Monday, November 10, 2014

Cara Hidup Menurutku

Posted by Karimashita at 12:11 PM
u think? 
Aku melihat ketakutanku atas banyak hal. Hal-hal yang mungkin akan dianggap remeh oleh sebagian besar manusia di bumi ini. Aku melihat banyak gambar buram tentang satu atau dua langkah di depanku. Entah itu akan terlihat seperti kabut atau memang jalanan gelap di depan sana.

Semua kekuatan di dalam genggamanku, semua adrenalin yang tidak pernah berhenti mengalir dari kepala hingga kakiku, semua motivasi yang membuat dadaku berdetak sangat kencang hingga kehilangan ritme.
untuk apa semua ini? apakah ini bagian dari hidupku untuk membuatku tetap waras dalam ke-positifan hidup? atau ini adalah tolak ukur dari hal yang mungkin akan tidak bisa aku dapatkan?

Aku tidak gila, hanya merasa perlu untuk memahami dunia ini. melihat betapa dunia memahamiku, memberikan banyak ujian yang membuatku kuat, membuat banyak debu untuk membuatku lebih membuka mata. Badai yang berhenti hanya saat aku berkata, aku siap untuk badai yang lebih lama. 

Aku tidak akan berkata bahwa aku siap untuk jalanan terjal yang lebih panjang, karena aku tidak ingin ini berhenti. Semua latihan yang aku lakukan tiap hari, aku tidak ingin itu berhenti. Aku ingin bisa terbang, hingga benar-benar merasakan awan yang dingin dan basah. Aku mau angin terus mengamuk hingga nanti semua awan mengenal namaku. Aku juga ingin bisa menyelam ke samudra luas, aku ingin semua ikan hiu dan paus bernyanyi akan namaku, atau mungkin lumba-lumba akan membuat sonar yang mengartikan kehadiranku. Kode alam atas nafas dalam hidupku.

Aku juga ingin berlarian seperti rusa emas para legenda, yang berpindah alam hingga tidak ditemukan, dibalik air terjun yang penuh majis. Aku ingin merasakan suara malaikat yang menyanyikan lagu merdu untuk para penjelajah dunia yang berhasil. Aku hanya ingin jalan yang lebih panjang, kaki yang lebih kuat, pundak yang lebih tangguh.

2 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea