Thursday, January 16, 2014

Mereka Bilang..

Posted by Karimashita at 9:26 PM
u think? 
Mereka bilang ini hanya sementara, hanya sekejap hingga semua nya berubah dan hidup kembali memiliki matahari yang hangat.

Mereka bilang tidak akan terasa menyakitkan saat kita tidur dan menganggap bahwa semua nya akan berakhir besok pagi dalam rasa yang lebih menenangkan.

Mereka bilang, tidak perlu khawatirkan rasa menusuk dalam hatimu, fajar tidak selalu jingga keemasan, kadang datang pula dengan sedikit dingin dan kecemasan atas mimpi buruk yang berlalu.

Mereka juga bilang, kupu-kupu lahir dalam kegelapan dan ketakutan akan perubahan, kesendirian dan balutan harapan. Segera setelahnya, semua indah.

Mereka bilang banyak hal padaku, lalu semua hal itu menjadi semakin abu-abu dan buram. Entah kapan matahari yang hangat datang, atau rasa yang menenangkan menjalar di hati, fajar yang jingga keemasan atau kupu-kupu itu terbang. Mereka terlalu banyak bilang padaku, hingga mungkin aku terlupa pada apa yang sebenarnya mereka bilang. Seolah aku membuat realita lain dari apa yang mereka bilang.

Tiap malam saat langit berubah kelam, aku terdiam dalam beberapa helaan nafas, berfikir tentang apa yang berubah esok hari. Sampai kapan aku menggenggam awan yang makin lama makin mencair banyak. Besok akan hujan atau cerah, aku tidak tahu. Aku tidak mengerti.

Mereka terlalu lama berbohong, hingga mungkin lupa mengatakan kebenaran padaku. Bahkan, mereka lupa bilang padaku, aku tidak benar-benar ada disana dan mendengarkan mereka. Aku tidak benar-benar sedang menunggu semua ini berubah. Aku tidak benar-benar nyata.

0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea