Saturday, April 14, 2012

Pride is Cheap

Posted by Karimashita at 8:06 PM
u think? 
Menyebalkan sekali saat orang-orang secara tidak langsung mengatakan bahwa kesedihan itu adalah hal yang memalukan dan menganggapnya sebagai bagian dari ‘galau’. Oh come on, how silly.
Bukankah kadang memang seseorang berhak merasakan sedih, saat semua hal normal terlihat sangat dramatis dan melankolis?? Bukankah itu bagian dari hidup??
Tidak ada yang sepenuhnya hitam atau sepenuhnya putih. Iya kan?

Kadang seseorang yang sangat dekat, terasa sangat jauh. Apakah itu setara dengan semua rasa yang kita rasakan atau kita korbankan??
Apakah ada hal lain yang lebih pantas didahulukan selain keyakinan bahwa diri kita tidak kehilangan rasa atas dirinya sendiri??
Siapapun kita,siapapun aku, bukankah itu hal yang berharga untuk dijaga?? Memangnya siapa mereka yang berhak menahan dirimu untuk menikmati jiwanya sendiri??

Jika ternyata memang mereka mencintai kita sebagai kita, kenapa mereka harus mencegah kita untuk menjadi diri kita??
Kenapa mereka mempermasalahkan kita??
Sangat baik jika mereka ingin menjadikan kita lebih baik, tapi menjadi lebih baik bukan berarti kita lupa akan semua hal yang membuat orang mengenal kita karena ’kita’.

Semurah itukah harga dari ’pride’ saat ini??
Entah apa yang salah, sudah sangat jelas bahwa semua perasaan ini jujur dan menjauhi kenyataan, tapi kita terlalu munafik untuk mengakuinya.

0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea