Sunday, February 12, 2012

That's who I am

Posted by Karimashita at 6:59 PM
u think? 

Terkadang manusia terlalu sibuk untuk menjadi sesorang yang bukan dirinya sendiri, atau bahkan terlalu sibuk memikirkan apa yang tidak dimilikinya. Tidakkah hal itu sangat melelahkan dan menyakitkan??
Ya. Kita semua tau jawaban dari hal itu. Tapi untuk beberapa orang, mereka berpikir bahwa itulah salah satu harga untuk bisa ’diterima’ oleh orang lain.
Sejujurnya, hampir setiap orang pernah melakukan hal itu. Tapi kenapa??

Aku sangat bangga menjadi diriku sendiri, sebaik atau seburuk apapun aku, aku bangga dan aku menyayangi diriku sendiri, sangat. Tapi aku selalu berusaha untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Aku memiliki sebuah pertanyaan, dan bagi siapapun kalian yang membaca tulisan ini, coba pikirkan baik-baik, dan jawablah dengan bijak.

”Who am I ??” –siapakah aku?

Apakah aku adalah orang yang baik atau orang yang jahat?? Penyabarkah? Atau pendendam?? Siapa aku??
Coba pikirkan hal ini baik-baik, siapa aku?? Siapa kalian?? Apa yang kalian banggakan tentang diri kalian? Dan mengapa kalian layak untuk disayangi? Dan mengapa itu menjadikan diri kalian sebagai diri kalian yang sebenarnya??.

For me, aku akan menjawab pertanyaan ini. Tapi untuk diriku sendiri.
Apapun yang aku lakukan, I’ll do my best. Aku akan jadi diriku sendiri, better me, the best of me. Walaupun banyak orang tidak mampu memahami aku, aku tau apa yang aku inginkan dan apa yang akan aku lakukan. Aku tidak sedang berdiri diatas bayangan siapapun, dan aku memiliki harga diri.
Apapun yang terjadi, jatuh atau terbangun, menang atau kalah, gelap atau terang, setidaknya aku melakukan nya dengan harga diri dan bangga.
That’s who I am.
Aku tidak pernah peduli saat orang tidak mengerti tentang tulisanku, tentang bagaimana aku memandang hidup, dan bagaimana aku memandang diriku sendiri. Sejujurnya, aku tidak peduli. Udara ini, makanan ini, tanah ini, darah ini, semuanya disekitarku, adalah titipan Allah-Tuhanku untuk diriku. Untuk masing-masing dari kita semua.
I’m writer, that’s who I am.
I’m free, that’s who I am. And..
I’m happy, that’s who I am.

Tidak peduli siapa yang menyakitimu, menginginkan dirimu terluka atau hancur, mereka tidak berhak untuk mengambil kebebasanmu atau kemerdekaanmu untuk menjadi dirimu sendiri, untuk menikmati hidupmu dengan cara yang kalian pilih sendiri. Mereka tidak bertanggung jawab atas kebahagiaanmu, maka jangan biarkan mereka bertanggung jawab atas kesakitanmu.
Karena itu jalanilah hidup kalian seperti kalian sendiri, mainkan peran kalian sebaik mungkin.
Katakan pada diri kalian, This is me, and I’ll be better me.


0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea