Monday, December 6, 2010

move on,shi... :D

Posted by Karimashita at 7:54 PM
u think? 
long time no see...
udah lama ga posting...maaf kan lah ya..
gue sibuk banget akhir-akhir ini,,baik secara fisik maupun rohani..
banyak hal yang butuh perhatian EXTRA dari gue,, MAU ga MAU ,, SUKA ga SUKA ,, ya gue tetep harus ngejalanin nya...
banyak banget hal seru yang terlewat untuk diceritakan..sayang banget sih..
gue pengen cerita semua nya,,tapi ga mungkin lah..
random saja yah..gue pengen cerita sesuatu yang ga punya patokan kali ini...ngalir aja...

suatu saat,,mungkin kita ada di titik dimana tanpa disengaja,Allah ngasih lo liat sesuatu yang selama ini ga mau lo 'terima'..mungkin karena ngerasa bener atau belum saat nya seperti itu...
dan saat itu ditunjukkan langsung sama Allah,rasanya yang terpikirkan sama gue cuma "GUE MAU BERUBAH" gue mau jadi lebih baik..
tapi ga sekaligus dalam satu moment itu sih..
ada beberapa triggers yang bikin gue ngerasa kaya gitu..

misalnya,,saat semua pihak menyudutkan gue..gue ngerasa ga punya pertolongan apapun...karena mereka yang diluar itu,memang sepenuhnya 'diluar'..
apa sih yang gue cari??ini semua ga bisa menjawab kebingungan gue..yang bisa cuma gue sendiri...mau kemana dan gimana,itu gue yang memutuskan..

dan..
saat gue ga bisa mensyukuri yang gue punya..gue ngerasa selalu kurang,,selalu 'belum' ngedapetin apa yang gue mau..

hei girl,,
Tuhan selalu ngasih yang terbaik buat lo!!
dan itu yang harus gue inget...
gue dapet semua yang terbaik...hidup yang terbaik,,fisik yang terbaik,,keluarga yang terbaik,,pacar yang terbaik,,sahabat yang terbaik,,sekolah yang terbaik,,baju2 yang terbaik...
semua itu yang terbaik buat gue..

berapa banyak hal baik yang gue cuekin??
berapa banyak masukan positif yang gue tolak??
berapa kali ajakan baik yang ga gue peduliin??
ASTAGA Tuhan...
bener-bener yah....PARAH BANGET...
gue harus 'move on' beneran nih kalo gini..haruuusss haruuuusssss........
gue bukan orang TOLOL yang mau diem aja dalam kesalahan yang gini-gini aja...

anyway,,
another trigger..
tadi tuh matakuliah POLITIK di kampus..
hmm...gue ga maksud untuk ngejelekin orang sama sekali..gue cuma mau ngasih tau salah satu pemicu semangat gue untuk berubah..jadi,,gue minta maaf kalo ada yang tersinggung...ga ada maksud sama sekali buat nyinggung siapapun...
gue ga bakal nyebut nama..
intinya,,
dia perkenalan..pertemuan pertama matakuliah ini..
dia ngebahas masalah keluarga..gimana tugas ato peranan-peranan anggota keluarga..kaya ayah,ibu,kakak,adik...
dari semua bahasan yang dia sampein,,dia keliatan banget kalo dia tuh kaum feminis aliran RADIKAL...hehehe...
dimana dia bener-bener ngerasa kalo kedudukan wanita dan pria sama aja...termasuk dalam rumah tangga...dia ngerasa kalo ga ada kedudukan tertinggi dalam keluarga..
suami-istri itu setara...partner yang setara...
dia termasuk wanita yang dominan banget..wew..gue langsung inget sama diri gue sendiri..
gue inget kalo rey bilang betapa dominan nya gue dalam hubungan kami..tadi gue bener-bener disentil secara tidak langsung..GUE GA MAU KAYA DOSEN ITU...
dia perawan tua!!! anjrit...gue ga mau....gue gaaamaaauuuu......!!
karena itu,,gue mau berubah...gue mau kembali ke fitrah gue sebagai wanita..yang dipimpin oleh pria tapi dalam kedudukan yang tetep terhormat..gue bakal jadi pemimpin buat anak-anak gue kelak,,dan gue mau ngasih contoh yang baik buat mereka...
emang sih,,gue juga ga mau ada intimidasi kaum wanita,,gue ga setuju kalo wanita dilecehkan dan direndahakan,tapi bukan berarti gue ga mau di imamin sama pria..udah kodrat nya wanita lagi dipimpin sama pria..dan gue menerima itu...

hari ini gue BERJANJI...
nama gue shi,,,gue 18taun,,hobi gue nulis-baca-nyanyi-ngemil-bobo,,gue suka warna coklat-item-gold,,gue suka spiderman... ( GA NYAMBUNG WARIA...!!zzzz )
oke #serius
GUE JANJI,,
gue bakal berusaha..
jadi cewe,wanita,pacar,istri,partner,asisten,pendamping terbaik buat pasangan gue..
jadi anak,pembantu,cheerleader terbaik buat nyokap gue..
jadi kakak,adik,tempat curhat,penjaga rahasia terbaik buat mas dan adek gue...
jadi sahabat,tempat curhat,tempat sharing,tempat seneng-sedih bareng terbaik buat sahabat gue...
jadi mahasiswa terbaik...
jadi tetangga,,keponakan,,cucu,,anak bangsa yang terbaik....
aminn...aminn...

semoga usaha gue BERHASIL....

0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea