Saturday, December 11, 2010

membosankan

Posted by Karimashita at 8:08 PM
u think? 
gue buka mata dari semua kemungkinan yang ada di depan mata.. hidup ini memang selalu nyuruh kita milih..
semua nya memang pilihan kan..


gue dan hidup gue yang kaya gini,,memang udah kaya gini,,susah banget kalo disuruh berubah dengan cepat.
tapi,,
dari lubuk hati yang paling dalam,gue tau gue ga suka hidup yang kaya gini..
gue seneng sama 'fokus'..
gue udah punya fokus kan sekarang,, ya harusnya gue bisa komit sama itu..masalah nya adalah,,
"kapan gue mau??kapan gue mau komit??"


gue yang menikmat semua ini...gue yang suka sama semua ini...sejauh ini gue suka saat ngelakuin nya. susah juga ya, hati gue menolak untuk menerima perubahan yang ekstrim ini dengan cepat. mau nya sih kalo bisa,,gue mau santai aja..gue mau ngejalani hidup dengan hidup..
tapi,,gue tau ideologi gue itu salah. sia-sia banget hidup gue kalo cuma gue pake buat 'hidup'.


oke
--skip--


another weekend..
gue disibukkan sama tugas periklanan yang bener-bener parah..bikin gue eneg setengah mati.
gue BETE gila,,
ah oon lah si dosen itu..ga demen gue sama tugas nya..bikin gue makin gendut aja.gara-gara dia pola makan dan pola istirahat gue berantakan.
no boyfriend tonight...
ga bisa ketemu karena keadaan nya. ah..nambah kesan suram gue di weekend ini. kaya nya ada gitu yang pengen gue ceritain. tapi apa ya??hmm....


ya tuhan...
malem ini gue kesepian...
malem ini gue ngerasa sepi dan sendirian..ga enak banget ya..rasanya tuh hambar..kaya maen gitar cuma pake 5 senar..
kaya nyanyi tapi suaranya lagi serak karena radang tenggorokan..
ato kaya makan rujak ga pake cabe..
GA ENAK...!!!


malem ini gue denger anak-anak kecil teriak sambil lari-lari di depan rumah gue..lagi pada malem mingguan..
gue cuma di kamar..
dengerin musik, sambil easy chat sama BF...
posting blog karena bener-bener mumet..
it doesnt help me at all... Grr....


sunyii...sunyii....
nyanyianmu terlalu nyaring...hatiku terintimidasi oleh alunan nya...
sunyii...sunyii......
sentuhanmu terlalu merangsang jiwaku,,hingga pecah oleh diam yang nyata...
aahh...
sunyii...sunyii....
hentikan detakmu yang mengurungku dalam bisu...bawa aku...temukan pintu...
sunyii....sunyiii........jauhi aku malam ini.....

0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea