Monday, November 29, 2010

curhatan wanita

Posted by Karimashita at 4:36 PM
u think? 
kadang kita memang harus mempertaruhkan banyak hal untuk sebuah pilihan...
tapi untuk melepas beberapa hal untuk pilihan kita,,memang resiko nya GEDE banget...
kadang gue mikir,,untuk ngadepin resiko yag banyak dan GEDE ini,,kenapa gue masih bisa milih kaya gitu??
sebuta itukah yang nama nya "CINTA" ??
ato memang gue yang BEGO BANGET ampe mau di BUTAIN sama cinta??
terlepas dari itu semua,,kembali lagi seperti yang gue bilang di atas...
INI PILIHAN GUE.....MAU GA MAU,,HARUS TERIMA RESIKO..!!!


tapi masalah nya adalah,,
"yang gue pilih" itu bisa ngerti ga ya sebesar apa pengorbanan gue untuk semua ini??
untuk semua hal yang harus gue tinggalkan dan gue ubah??
untuk semua hal yang harus menyita banyak perhatian dan rasa takut?
sadar ga yah??


gue emang bukan princess aurora yang punya semua kelebihan cewe-cewe idaman..
yaiyalah...gue ga punya ibu peri..
apa deh...
tapi kan setidak nya gue selalu mau jadi yang terbaik dalam semua kekurangan gue yang kaya gini...
gue SELALU BERUSAHA....tapi kenapa ya kaya nya usaha gue keliatan...
ah Wooiii........liat dong gue!! liat usaha gue... -__-''
perubahan gue tuh sulit tau,,kaya lo nyuruh gue jadi vegetarian padahal gue suka banget daging...


hari ini juga..
gue ngerasa ga di hargai..
ya ampun...semua kata2 yang menyudutkan..merendahkan..
astaga...gue 'wanita' kali..yang konon katanya wanita itu lembut dan hati nya sensitif
emang sih gue tuh sensi banget,,tapi sekali lagi gue beralasan..
gue ga bisa jadi sempurna,,tapi gue bisa berusaha untuk jadi yang paling bisa bikin hidup lo sempurna..


gue suka saat banyak hal tentang gue yang di kritik,,di benerin..tapi kan bukan berarti ngebuat gue ngerasa salah terus...gue ga mau ah ngerasa kaya LOSER all the time...
iyyuuuhhh....!!


beberapa hal memang menyenangkan untuk diterima..
kaya larangan-larangan itu..yang nunjukin betapa gue dilindungi dan dipeduliin..
tapi kan gue makhluk sosial..gue juga butuh hal-hal itu,,,gini deh kalo pun CARA gue SALAH,,kasih gue pengertian pelan-pelan lah..
walaupun kaya nya gue ga peduli,,sebener nya gue peduli kok..
tapi kan sekali lagi gue bilang,,ga secepet itu ngerubah gue..sabar-sabar lah...
gue bakal ngelakuin apa aja kok..
tapi waktu itu penting kan??
lagipula ga mungkin kok mendung terus..pasti bakal cerah juga..


kalo kadang gue nyebelin,,ya emang gitu..gue emang nyebelin..tapi terima gue apa adanya dong..sama seperti gue yang nerima apa adanya...


pernah liat bintang kan di langit??
yang banyak bertaburan kalo langit lagi cerah??
tau kan,,bintang itu favorit gue...bintang itu ada jutaan di langit..
tiap hari,,ada bintang yang lebur dan hancur...
tapi,,bintang di langit itu ga pernah habis..ga pernah sekalipun gue liat ato denger kabar kalo bintang udah mulai abis...ya ga??
nah itu dia..
gue tuh bintang,,ya setidak nya analogi-kan gue seperti bintang..
biar tiap hari ada yg hancur dari dalam diri gue,,
keangkuhan,,marah,,sakit,,egois,,..semua nya...
asal lo tau,,gue tetep kaya gini..ga berubah...tetep kaya gini...
karena itu,,bersahabatlah sama waktu,,untuk gue..lakuin itu untuk gue..

0 comments:

Post a Comment

 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea