Thursday, December 16, 2010

wanita wanita

Posted by Karimashita at 5:19 PM
u think? 
0 comments
gue ga pernah kehabisan cerita tentang wanita..tentang hidup kami..
tentang bagaimana mereka memandang dunia,dan bagaimana dunia memandang mereka.
tentang semua hal yang biasa nya mereka lakukan..kami lakukan..
tapi,,
gue mau ga terlibat dalam pandangan mereka (wanita) ini..
gue mau menceritakan sisi yang gue ga terlibat di dalam nya..


hari ini cuaca siang agak ga bersahabat..
panas banget,gue aja sampe pusing banget..sumpah..
perjalanan dari kampus ampe rumah bener2 menguras energi untuk tetep 'stay calm'..padahal bener2 ga tahan..mau ngamuk!!


Di angkot,,pas gue lagi kepanasan,,dua kali gue ngeliat ibu-ibu gendong bayi nya...pake penutup biar bayi nya ga kepanasan,,sedangkan ibu nya keliatan panas banget..
sepele kan??tapi itu worth banget..mereka juga mungkin sama kesel nya kaya gue,,karena panas nya bener2 PANAS..melindungi orang2 yang perlu dilindungi..
ngeliat nya aja gue ngerasa aman..apalagi bayi itu...hmm...


gue ngeliat banyak wanita..banyak wanita yang semua nya hebat..
yang semua nya kuat dan jagoan..


saat pagi-pagi semua orang belum bangun,,biasanya ibu-ibu bangun duluan..bangunin anggota keluarga yang lain..masak sarapan..nyiapin ini itu,,belum lagi kalo mereka harus berangkat kerja juga..itu hebat...itu kekuatan yang ga ada dua nya...


untuk para wanita hebat itu..
yang selalu belajar untuk bisa menjawab semua pertanyaan2 anak nya..
yang selalu tersenyum untuk kekuatan keluarga nya..
yang memasak walau hatinya sedang terluka..
yang bernyanyi walau sedang patah hati..


lewat ini gue mau menyampaikan pesan untuk semua orang..tentang perasaan mereka yang selama ini terlalu gamblang tapi diabaikan..untuk kekuatan mereka yang kalian anggap kelemahan...untuk airmata perjuangan mereka yang kalian anggap cengeng..untuk senyum pahit mereka yang kalian anggap palsu...inilah kenyataannya..
wanita-wanita itu...
membiarkan kalian menjadi hebat di depan mereka,,padahal setengah mati mereka menopang kalian dari belakang...


wanita-wanita itu..
para ibu..bibi..pacar..tunangan..istri..saudara perempuan..sahabat..siswi..mahasiswi..nenek..guru..pembantu..apapun peran mereka..
tidakkah kalian menyadari tentang tulus nya mereka menjalani hidup mereka untuk kalian yang ada di sekitar mereka??tentang mereka yang terpaksa menahan hati,pikiran,perasaan untuk kebahagiaan kalian??


setelah ini...datanglah pada mereka...wanita-wanita hebat yang mempengaruhi hidup kalian..siapapun kalian..
datang..
dan biar mereka mendengar kalian memuji mereka tentang betapa hebat nya kekuatan mereka..perasaan mereka..
biarkan mereka mengerti bahwa saat sepi,,sakit hati,,takut,,lelah,,terluka dan tertindas..saat itulah kalian ada untuk mereka..untuk para wanita itu...
hanya itu...untuk menghibur airmata mereka yang tersembunyi di balik senyum..
mereka hanya belum menyadari,,betapa hebat nya mereka..betapa berpengaruhnya mereka atas dunia ini...

Saturday, December 11, 2010

membosankan

Posted by Karimashita at 8:08 PM
u think? 
0 comments
gue buka mata dari semua kemungkinan yang ada di depan mata.. hidup ini memang selalu nyuruh kita milih..
semua nya memang pilihan kan..


gue dan hidup gue yang kaya gini,,memang udah kaya gini,,susah banget kalo disuruh berubah dengan cepat.
tapi,,
dari lubuk hati yang paling dalam,gue tau gue ga suka hidup yang kaya gini..
gue seneng sama 'fokus'..
gue udah punya fokus kan sekarang,, ya harusnya gue bisa komit sama itu..masalah nya adalah,,
"kapan gue mau??kapan gue mau komit??"


gue yang menikmat semua ini...gue yang suka sama semua ini...sejauh ini gue suka saat ngelakuin nya. susah juga ya, hati gue menolak untuk menerima perubahan yang ekstrim ini dengan cepat. mau nya sih kalo bisa,,gue mau santai aja..gue mau ngejalani hidup dengan hidup..
tapi,,gue tau ideologi gue itu salah. sia-sia banget hidup gue kalo cuma gue pake buat 'hidup'.


oke
--skip--


another weekend..
gue disibukkan sama tugas periklanan yang bener-bener parah..bikin gue eneg setengah mati.
gue BETE gila,,
ah oon lah si dosen itu..ga demen gue sama tugas nya..bikin gue makin gendut aja.gara-gara dia pola makan dan pola istirahat gue berantakan.
no boyfriend tonight...
ga bisa ketemu karena keadaan nya. ah..nambah kesan suram gue di weekend ini. kaya nya ada gitu yang pengen gue ceritain. tapi apa ya??hmm....


ya tuhan...
malem ini gue kesepian...
malem ini gue ngerasa sepi dan sendirian..ga enak banget ya..rasanya tuh hambar..kaya maen gitar cuma pake 5 senar..
kaya nyanyi tapi suaranya lagi serak karena radang tenggorokan..
ato kaya makan rujak ga pake cabe..
GA ENAK...!!!


malem ini gue denger anak-anak kecil teriak sambil lari-lari di depan rumah gue..lagi pada malem mingguan..
gue cuma di kamar..
dengerin musik, sambil easy chat sama BF...
posting blog karena bener-bener mumet..
it doesnt help me at all... Grr....


sunyii...sunyii....
nyanyianmu terlalu nyaring...hatiku terintimidasi oleh alunan nya...
sunyii...sunyii......
sentuhanmu terlalu merangsang jiwaku,,hingga pecah oleh diam yang nyata...
aahh...
sunyii...sunyii....
hentikan detakmu yang mengurungku dalam bisu...bawa aku...temukan pintu...
sunyii....sunyiii........jauhi aku malam ini.....

Monday, December 6, 2010

move on,shi... :D

Posted by Karimashita at 7:54 PM
u think? 
0 comments
long time no see...
udah lama ga posting...maaf kan lah ya..
gue sibuk banget akhir-akhir ini,,baik secara fisik maupun rohani..
banyak hal yang butuh perhatian EXTRA dari gue,, MAU ga MAU ,, SUKA ga SUKA ,, ya gue tetep harus ngejalanin nya...
banyak banget hal seru yang terlewat untuk diceritakan..sayang banget sih..
gue pengen cerita semua nya,,tapi ga mungkin lah..
random saja yah..gue pengen cerita sesuatu yang ga punya patokan kali ini...ngalir aja...

suatu saat,,mungkin kita ada di titik dimana tanpa disengaja,Allah ngasih lo liat sesuatu yang selama ini ga mau lo 'terima'..mungkin karena ngerasa bener atau belum saat nya seperti itu...
dan saat itu ditunjukkan langsung sama Allah,rasanya yang terpikirkan sama gue cuma "GUE MAU BERUBAH" gue mau jadi lebih baik..
tapi ga sekaligus dalam satu moment itu sih..
ada beberapa triggers yang bikin gue ngerasa kaya gitu..

misalnya,,saat semua pihak menyudutkan gue..gue ngerasa ga punya pertolongan apapun...karena mereka yang diluar itu,memang sepenuhnya 'diluar'..
apa sih yang gue cari??ini semua ga bisa menjawab kebingungan gue..yang bisa cuma gue sendiri...mau kemana dan gimana,itu gue yang memutuskan..

dan..
saat gue ga bisa mensyukuri yang gue punya..gue ngerasa selalu kurang,,selalu 'belum' ngedapetin apa yang gue mau..

hei girl,,
Tuhan selalu ngasih yang terbaik buat lo!!
dan itu yang harus gue inget...
gue dapet semua yang terbaik...hidup yang terbaik,,fisik yang terbaik,,keluarga yang terbaik,,pacar yang terbaik,,sahabat yang terbaik,,sekolah yang terbaik,,baju2 yang terbaik...
semua itu yang terbaik buat gue..

berapa banyak hal baik yang gue cuekin??
berapa banyak masukan positif yang gue tolak??
berapa kali ajakan baik yang ga gue peduliin??
ASTAGA Tuhan...
bener-bener yah....PARAH BANGET...
gue harus 'move on' beneran nih kalo gini..haruuusss haruuuusssss........
gue bukan orang TOLOL yang mau diem aja dalam kesalahan yang gini-gini aja...

anyway,,
another trigger..
tadi tuh matakuliah POLITIK di kampus..
hmm...gue ga maksud untuk ngejelekin orang sama sekali..gue cuma mau ngasih tau salah satu pemicu semangat gue untuk berubah..jadi,,gue minta maaf kalo ada yang tersinggung...ga ada maksud sama sekali buat nyinggung siapapun...
gue ga bakal nyebut nama..
intinya,,
dia perkenalan..pertemuan pertama matakuliah ini..
dia ngebahas masalah keluarga..gimana tugas ato peranan-peranan anggota keluarga..kaya ayah,ibu,kakak,adik...
dari semua bahasan yang dia sampein,,dia keliatan banget kalo dia tuh kaum feminis aliran RADIKAL...hehehe...
dimana dia bener-bener ngerasa kalo kedudukan wanita dan pria sama aja...termasuk dalam rumah tangga...dia ngerasa kalo ga ada kedudukan tertinggi dalam keluarga..
suami-istri itu setara...partner yang setara...
dia termasuk wanita yang dominan banget..wew..gue langsung inget sama diri gue sendiri..
gue inget kalo rey bilang betapa dominan nya gue dalam hubungan kami..tadi gue bener-bener disentil secara tidak langsung..GUE GA MAU KAYA DOSEN ITU...
dia perawan tua!!! anjrit...gue ga mau....gue gaaamaaauuuu......!!
karena itu,,gue mau berubah...gue mau kembali ke fitrah gue sebagai wanita..yang dipimpin oleh pria tapi dalam kedudukan yang tetep terhormat..gue bakal jadi pemimpin buat anak-anak gue kelak,,dan gue mau ngasih contoh yang baik buat mereka...
emang sih,,gue juga ga mau ada intimidasi kaum wanita,,gue ga setuju kalo wanita dilecehkan dan direndahakan,tapi bukan berarti gue ga mau di imamin sama pria..udah kodrat nya wanita lagi dipimpin sama pria..dan gue menerima itu...

hari ini gue BERJANJI...
nama gue shi,,,gue 18taun,,hobi gue nulis-baca-nyanyi-ngemil-bobo,,gue suka warna coklat-item-gold,,gue suka spiderman... ( GA NYAMBUNG WARIA...!!zzzz )
oke #serius
GUE JANJI,,
gue bakal berusaha..
jadi cewe,wanita,pacar,istri,partner,asisten,pendamping terbaik buat pasangan gue..
jadi anak,pembantu,cheerleader terbaik buat nyokap gue..
jadi kakak,adik,tempat curhat,penjaga rahasia terbaik buat mas dan adek gue...
jadi sahabat,tempat curhat,tempat sharing,tempat seneng-sedih bareng terbaik buat sahabat gue...
jadi mahasiswa terbaik...
jadi tetangga,,keponakan,,cucu,,anak bangsa yang terbaik....
aminn...aminn...

semoga usaha gue BERHASIL....

Monday, November 29, 2010

curhatan wanita

Posted by Karimashita at 4:36 PM
u think? 
0 comments
kadang kita memang harus mempertaruhkan banyak hal untuk sebuah pilihan...
tapi untuk melepas beberapa hal untuk pilihan kita,,memang resiko nya GEDE banget...
kadang gue mikir,,untuk ngadepin resiko yag banyak dan GEDE ini,,kenapa gue masih bisa milih kaya gitu??
sebuta itukah yang nama nya "CINTA" ??
ato memang gue yang BEGO BANGET ampe mau di BUTAIN sama cinta??
terlepas dari itu semua,,kembali lagi seperti yang gue bilang di atas...
INI PILIHAN GUE.....MAU GA MAU,,HARUS TERIMA RESIKO..!!!


tapi masalah nya adalah,,
"yang gue pilih" itu bisa ngerti ga ya sebesar apa pengorbanan gue untuk semua ini??
untuk semua hal yang harus gue tinggalkan dan gue ubah??
untuk semua hal yang harus menyita banyak perhatian dan rasa takut?
sadar ga yah??


gue emang bukan princess aurora yang punya semua kelebihan cewe-cewe idaman..
yaiyalah...gue ga punya ibu peri..
apa deh...
tapi kan setidak nya gue selalu mau jadi yang terbaik dalam semua kekurangan gue yang kaya gini...
gue SELALU BERUSAHA....tapi kenapa ya kaya nya usaha gue keliatan...
ah Wooiii........liat dong gue!! liat usaha gue... -__-''
perubahan gue tuh sulit tau,,kaya lo nyuruh gue jadi vegetarian padahal gue suka banget daging...


hari ini juga..
gue ngerasa ga di hargai..
ya ampun...semua kata2 yang menyudutkan..merendahkan..
astaga...gue 'wanita' kali..yang konon katanya wanita itu lembut dan hati nya sensitif
emang sih gue tuh sensi banget,,tapi sekali lagi gue beralasan..
gue ga bisa jadi sempurna,,tapi gue bisa berusaha untuk jadi yang paling bisa bikin hidup lo sempurna..


gue suka saat banyak hal tentang gue yang di kritik,,di benerin..tapi kan bukan berarti ngebuat gue ngerasa salah terus...gue ga mau ah ngerasa kaya LOSER all the time...
iyyuuuhhh....!!


beberapa hal memang menyenangkan untuk diterima..
kaya larangan-larangan itu..yang nunjukin betapa gue dilindungi dan dipeduliin..
tapi kan gue makhluk sosial..gue juga butuh hal-hal itu,,,gini deh kalo pun CARA gue SALAH,,kasih gue pengertian pelan-pelan lah..
walaupun kaya nya gue ga peduli,,sebener nya gue peduli kok..
tapi kan sekali lagi gue bilang,,ga secepet itu ngerubah gue..sabar-sabar lah...
gue bakal ngelakuin apa aja kok..
tapi waktu itu penting kan??
lagipula ga mungkin kok mendung terus..pasti bakal cerah juga..


kalo kadang gue nyebelin,,ya emang gitu..gue emang nyebelin..tapi terima gue apa adanya dong..sama seperti gue yang nerima apa adanya...


pernah liat bintang kan di langit??
yang banyak bertaburan kalo langit lagi cerah??
tau kan,,bintang itu favorit gue...bintang itu ada jutaan di langit..
tiap hari,,ada bintang yang lebur dan hancur...
tapi,,bintang di langit itu ga pernah habis..ga pernah sekalipun gue liat ato denger kabar kalo bintang udah mulai abis...ya ga??
nah itu dia..
gue tuh bintang,,ya setidak nya analogi-kan gue seperti bintang..
biar tiap hari ada yg hancur dari dalam diri gue,,
keangkuhan,,marah,,sakit,,egois,,..semua nya...
asal lo tau,,gue tetep kaya gini..ga berubah...tetep kaya gini...
karena itu,,bersahabatlah sama waktu,,untuk gue..lakuin itu untuk gue..

Sunday, November 28, 2010

alam....alam....aku bercerita padamu...

Posted by Karimashita at 10:41 AM
u think? 
0 comments
kakiku berjalan terseret-seret...
berat...sakit dan penuh luka...
masih panjang jalan yang harus kutaklukkan...
masih ribuan jiwa yang harus kutemukan...
malam bergantilah....selimuti aku yang remuk ini dengan mimpi-mimpi palsu yang selalu indah....


hujani aku dengan semua indah yang aku mau...
tutupi perihku dengan rindang hatimu yang sayu....
aku menguatkan jiwa-jiwa yang terbuang...
aku adalah cahaya bagi sang kelam...
aku ini hanya sekelebat kilatan...yang hilang saat bersemi...


wahai tetesan air yang penuh semangat...


ingatkah kau atas aku yang memohon untuk menyerah??
ingatkan mereka tentang apa yang aku lalui sejauh ini...


aku tau rasa nya diam dalam kematian...
ini sakit yang aku tak pernah tau mengapa...


duniaku direnggut...


duniaku...


angin yang berhembus....
angkat ruh ku pergi ke atas....terbang bersama partikelmu....
bawa terbang semua asaku...
sebarkan di atas tanah-tanah penuh pengharapan di bumi....
agar mereka tau apa yang terjadi...
pada seorang terkutuk yang menjual nyawa untuk senyum tulus...


aku lah itu....
aku yang membuat nya begitu...


atau kah ini,,
hanya sebuah alur,,yang mengajarkan aku tentang hidup yang seperti itu.....
sebuah siklus..


ahh...
hujan...
basahi hatiku yang kering.....

Monday, November 22, 2010

.....................................

Posted by Karimashita at 9:57 PM
u think? 
0 comments
jiwa biru yang mengalun dalam kelam nya aku...
harapan sirna saat aku mulai redup...
dalam senja yang terbungkus kenangan pahit...aku lah yang menjadi senja saat fajar...
hidup yang lelah merangkak,menggulung lutut untuk berhenti...
menyerah dalam kemenangan yang palsu..
aku memenangkan apa dalam ini??
aku merasakan apa???


aku kosong dalam hujan ini...badai ini...
ahh...
ruh dalam tubuhku...
aku meminta maaf padamu...aku melalaikanmu...aku melepasmu...
bukan saat susah senang....saat menyerah....
aku tidak bisa lagi menahan hasrat...
untuk memuliakan sakit..dan mengagungkan perih....


aku meninggalkanmu untuk hidupmu yang diam....
setitik embun yang kuteteskan di atas keningmu saat aku menangis,,itu untuk tegaskan luka yang kupendam dalam ulu hatiku....
jiwa yang lemah ini merana...memohon untuk segera bebas dan terbang...
dengan sayap keindahan yang tidak menuntut...
dengan kemerdakaan yang tidak bersyarat...


aku mengharapkan pagi yag lain..yang berdenyut dengan detakan yang mengalun,bukan menghentak...
matahari hangat yang bersinar dalam cahaya temaram tertutup awan putih...
agar mataku memandangnya dalam linangan airmata di pelupuknya..
berharap pulang,
dan kembali untuk bernafas...dalam udara yang jujur....


Tuhan....
syair ini mewakili semua yang kurasa...
buka pintu-MU untukku....aku ingin pulang...aku ingin tidur panjang......
aku ingin tangan-tanganMu memeluk tubuhku yang hina ini...
ajak aku masuk dan menemuiMu...
di luar dingin ya Tuhan...
telah beku semua sendi dan nadiku...
telah habis bekal makan dan minumku....aku lapar dan tersesat...berilah pelita di jalanku...agar aku pulang dengan cepat.....
agar segera aku tiba disana...

Friday, November 19, 2010

suara patah hati

Posted by Karimashita at 9:13 PM
u think? 
0 comments
jangan...
aku mohon jangan secepat ini membuatku patah hati lagi...


aku kehabisan kata...aku kehabisan gerak untuk mengungkapkan...
hati hitam...
hati mati...
aku yang kembali dikuatkan..
akan kembali mati dalam percaya...


tuan...
tak sadarkah kau telah bunuh bahagia yang kita coba bangun bersama??
tak tersisakah di ingatanmu tentang semua??


saat aku menulis ini...
aku bukan lagi penyair...


aku adalah pecundang...


kata-kataku telah habis bersama airmataku...
hidupku remuk dan tak bersisa dalam asamu...
masih bisakah kau renungi hangatnya pelukanku untukmu??


mungkin...saat jatuh dan tenggelam,,aku hanya berdiam...
tapi aku sedang berpikir...
untuk menukarmu dengan tempatku...
biar aku saja..
biar aku saja...


jika angin tak lagi berhembus dari ujung situ...
aku akan menunggu dimana??
agar kuingat tentang wajahmu...yang kau dekatkan dengan pipiku...
agar kurasa nafasmu...berhembus dileherku....


aku bukan ingin berhenti....aku akan mati jika itu terjadi..
aku hanya ingin kau mengerti...
aliran darah ini menyerukan cinta untuk jiwamu....
aku yang meneriakkan gema dihatimu....


dengarlah tuan..
dengar senandung kasihku untukmu...
jangan menyerah untuk kembali...
jangan berhenti untuk pulang...


aku masih akan di depan pintu..
menunggumu...
memelukmu dalam peluh...
demi waktu....

Tuesday, November 16, 2010

I See....I see them....

Posted by Karimashita at 10:44 AM
u think? 
0 comments
gue inget sama seorang anak yang ada di pengajian beberapa hari yang lalu..


gue liat...
ibu anak itu,,duduk di deket gue..
berkali-kali anak itu mondar-mandir beli mainan yang dijual di depan masjid nya..
dia bawa mainan yang yaah,,kualitas nya bisa dibilang jelek lah...
tapi dia suka..
dia beli banyak..ada kaya kereta kecil yang bentuk bebek...trus ada mobil yang ada kunci kecil nya...


dengan bangga dia bilang gini sama ibu nya..
anak : umi...liat deh...ini breemm breemm breemmm....(sambil menirukan bunyi mobil,,mobil-mobilan kecil nya dijalanin di udara)
ibu : (cuma ngangguk-ngangguk)
(sementara itu,si anak ngegilir mainan nya satu-satu,,trus ada bagian yang copot)
anak : umi....copot...(sambl teriak) pasangin...


si ibu diem aja sambil masang kepala bebek yg copot...banyak jama'ah pengajian yang nyuruh anak itu untuk ga teriak-teriak,,tapi anak itu ga peduli..
dia tetep main dengan seneng..gembira..tanpa mikirin apapun yang orang pikirin tentang dia..


satu hal,,
memang itulah masa kecil..dimana semua hal memang kecil..dan butuh penyelesaian yang kecil pula..anak itu bebas...dia merasa dunia kecil nya hanya untuk main dan seneng-seneng..


kemaren gue liat laut..gue liat pemandangan laut...langit yang luas,,laut yang ga punya ujung...
ikan-ikan kecil yang ngumpul di bawah dermaga..
pulau yang cuma keliatan kaya garis di ujung yang lain...sesekali ada burung terbang..


yang gue pikirin,,gue pengen berenang...gue pengen tenggelam dan dan tenang di dalam laut..
seperti ikan yang dingin dan mati sendirian di laut...seperti karang yang beku dan diam di dasar laut selamanya...seperti ombak yang cuma punya nama...dengan bentuk absurd yang ga bisa di deskripsikan...


gue liat langit...
yang biru putih...ga bergerak...
pertanyaan nya,,angin itu di langitkah??
angin yang nampar muka gue berkali-kali...yang seolah-olah ngeledek gue karena gue ga bisa terbang...karena gue cuma bisa nangis dan berharap bisa terbang..
sedangkan gue masih ga bergerak di bumi yang cuma bisa nyakitin..di bumi yang cuma pengen ngebuat gue terluka...


then,,
he came..
hug me tight behind...


gue liat dia...gue liat semua yang dia rasain..gue tau,,
itu yang terbaik yang gue rasain di sore itu....
saat laut...angin...langit...cuma diem dan ga bersuara,,dia bisa bicara dan bilang,,kalo gue bakal selalu baik-baik aja...
kalo dia selalu ada...


gue liat wajah nya...
gue liat senyum nya...
dan jujur,,saat gue nulis ini..gue nangis...bukan karena gue sedih...tapi karena gue tau...dia ga kan diem aja saat gue terluka....

Thursday, November 11, 2010

terima kasih......

Posted by Karimashita at 6:57 PM
u think? 
2 comments
dalam suara yang parau...
aku mendengar mereka menjerit-jerit...
aku merasakan juga sakit yang dalam dan menusuk kuat...
dalam sisa pengharapan...
aku menemukan mereka...aku melihat sinar mereka...
jika saja mereka tau aku memperhatikan...
selalu disamping dan merengkuh jiwanya....


aku berdiri...diam saja disebelah kakinya..
aku berharap mungkin saja aku bisa datang dan mencium bibir nya..hingga mereka mengerti untuk apa aku berdiri disini sedari tadi...
aku telah terlanjur menjual jiwaku,hanya untuk menemui nya...menemui mereka...
aku relakan kulitku untuk melebarkan sayapku....
aku biarkan darahku untuk penuhi kendiku...


ah tuhan...
dimanakah aku bisa bertemu dengan bayangan yang menutupi mataku setiap pagi...dan menyelimuti hatiku di kala senja...??
saat semua melempar jantungku di jurang,,,aku masih mampu merasakan detaknya...
sekali lagi semua yang indah harus aku cabik...
pertemukan aku...agar langkah ini menjadi lebih terarah...


aku masih belum bosan untuk berdiam...
mereka yang lupa akan ku,,akhir nya menoleh...
menghampiriku dan berkata..


"bodoh.."


aku tersenyum...aku tertawa...


"terima kasih..."


mereka lalu menangis dan memaki...
aku berjalan...membiarkan mereka bermain dengan imajinasi mereka...


dia mendekat padaku...memegang tanganku...
merengkuh pundakku dalam-dalam....
aku biarkan tubuhku berayun-ayun di bawah lengannya...


"sudah???"


dia bertanya padaku..
aku mengangguk...lalu dia,,bergerak mundur..
tangannya merogoh tas,,dia mengambil sebilah pisau...


ya...
lalu dia robek dadaku...
dia cabut hatiku dari tempat nya...
aku tersenyum berat...
untuk yang terakhir...
aku berkata padanya,,masih parau...


"terima kasih..."


dia juga tersenyum....menciumiku...dan aku,,menutup mataku....

Monday, November 1, 2010

First at all.. :)

Posted by Karimashita at 8:19 PM
u think? 
0 comments
ehem..
assalamualaikum...

amatir nih...
mau iseng-iseng bikin blog..

menyalurkan penyakit..hehehe...

i wish,,
ini ngasih manfaat..ga cuma buat gue,,tapi juga buat siapa aja... :) :)

kadang gue ngerasa butuh tempat untuk diterima..yahh dihargai sebagai penulis gituu..
hehehe...


jadi dengan pengetahuan seadanya ini..
gue bikin deh..


moga bisa jadi bagus yee blog gue...
haha
 

karimashita ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea